Sabtu, 09 April 2016

Buku keduaku

Buku Kedua


           
Sudah terbit buku keduaku yang berjudul My Life My Dream. Buku ini bercerita mengenai cara pandangku sebagai remaja dengan Asperger, terhadap lingkungan, hidup dan cita-cita . Buku ini dilengkapi dengan gambar sampul yang dibuat oleh temanku, Ruben Rotty, dan lembar mewarnai gambar yang dibuat oleh temanku, Dita Soeroso. Kedua temanku ini juga adalah remaja dengan autisme.Sekilas isi "My Life, My Dream":Meraih mimpi itu sangat susah tapi kita bisa melakukannya jika kita terus berusaha. Seperti yang Walt Disney bilang, “If you can dream it, you can do it (kalau kamu bisa memimpikannya, kamu pasti bisa).”Aku tahu kalau selain bawaan lahir, kekurangan ini sebenarnya cobaan dari Allah. Jadi walaupun aku SA, aku tidak akan pernah menyerah dalam meraih mimpi dan cita-citaku. Aku juga selalu percaya kalau setiap orang mempunyai kekurangan seperti aku. Seperti kata Mama, nobody is perfect. Tidak ada seorangpun yang sempurna. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Aku tahu kekuranganku, dan aku akan kembangkan kelebihanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar