Minggu, 10 April 2016

Nihon Daisuki! 2 Prolog

Nihon Daisuki! 2: Dainigakki*
Prolog
*: Dainigakki: Semester 2
          Konnichiwa! Senang bertemu dengan kalian lagi! Sekarang aku akan menceritakan bagian kedua pengalamanku sekolah di Jepang. Urusan Mama belum selesai disana, dan aku harus menyelesaikan kelas 10ku disana.
          Sore ini, setelah liburan sekolah selesai, aku dan Mama sudah siap dengan semua barang kami. Tapi sebelum pergi, aku harus berpamitan dengan Papa, kedua adikku, Roni dan Rani, kakek, dan nenek.
          “Kak, nanti kalau Mama sama Kak Gianna udah sampai di Jepang, kabarin kita, ya,” kata Rani.
          Aku mengangguk. “Iya, kakak janji akan mengabarkan kalian.” Aku memeluk kedua adik, kemudian aku menyalami Papa, Kakek, dan Nenek. Lalu bersama Mama, kami pergi naik taksi ke bandara.
          Sesampaikan di Jepang, aku dan Mama bergegas check in di apartemen, lalu kami makan malam di restoran dekat apartemen. Aku memilih udon untuk makan malam. Aku sangat lapar sekali setelah penerbangan di pesawat tadi, plus, aku juga mengantuk. Hoaahhh...
          Setelah makan malam, aku langsung ke kamar. Lalu aku melihat foto-fotoku bersama teman-teman di SMA Itsumura di hpku.
          Minna-san (semuanya), tunggu aku, ya! Besok aku akan melanjutkan semester 2 di SMA Itsumura. Aku tidak sabar untuk bertemu kalian lagi! Kataku didalam hati, lalu aku bergegas wudhu, shalat Isya, kemudian bergegas tidur.

******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar