Selasa, 15 Maret 2016

Cerita tanpa judul 1

          Namaku Chichi. Aku mempunyai tiga saudara. Nama mereka adalah Kibble, Blacky, dan Chaplin. Kami tinggal bersama ibu dan keluarga angkat kami. Tapi kami mendapat banyak hal dan cobaan setelah kami lahir.
          Ibu banyak menyusui kami sampai kami besar. Lalu dia meninggalkan kami begitu saja dengan keluarga angkat kami. Kami rindu dengan ibu, tapi keluarga angkat kami menjaga kami dengan baik, walaupun kadang-kadang kami melakukan sesuatu yang membuat mereka kesal.
          Walaupun kami cuma empat bersaudara, kulit kami berbeda. Aku dan Kibble berkulit coklat muda, sementara Chaplin dan Blacky berkulit hitam. Kami suka berlari-larian dan gulat-gulatan kesana kemari sejak kami lahir, namun salah satu dari kami hilang, yaitu Blacky. Dia adalah satu-satunya saudara perempuanku walaupun warna kulit kami berbeda. Dia selalu berlari keluar rumah, dan karena dia belum bisa melihat, dia tidak tahu jalan pulang. Jadi aku hanya tinggal bersama kedua saudara laki-lakiku, Chaplin dan Kibble.
          Chaplin adalah saudaraku yang nakal dan pemalas. Dia suka berlari kesana kemari untuk mencari cicak, dan dia suka tidur. Dia juga pernah naik ke wastafel dan kompor di dapur. Itu membuat keluarga angkat kami kesal. Tapi Chaplin suka dengan ayah angkat kami. Dia selalu memanjat ke ruang kerjanya, dan ketika ayah pulang, Chaplin datang menghampirinya.
          Kibble adalah saudara kembarku. Dia kadang-kadang menghampiri kami untuk bertengkar, dan dia selalu melindungi kami ketika ada kucing liar datang kerumah. Namun itu tidak berlangsung lama karena sesuatu yang buruk terjadi kepadanya, sehingga dia meninggal. Aku sedih karena karena saudara kepercayaanku meninggal.

          Tapi aku masih tidak sendirian. Aku masih punya Chaplin dan keluarga angkat di sekitarku. Sekarang aku dan Chaplin harus makan, karena ayah sudah menyiapkan makanan kucing untuk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar