Rabu, 02 Maret 2016

Nihon Daisuki! Juu Ni (12)

Nihon Daisuki!
Juu Ni

          Di hari kedua outing, kami akan pergi ke Tokyo Disney Sea setelah check out dari hotel. Kelompoknya masih sama seperti di hari pertama, jadi aku masih di kelompok 2 bersama keempat temanku dan teman-teman di kelas 10.
          Pertama kami menaiki Venetian Gondola, dan aktraksi ini bukan gondola yang pernah aku naiki di Ancol, tapi cuma wisata dengan kanal. Aku kemudian melakukan selfie dengan keempat temanku di kanal.
          Setelah bersenang-senang di Venetian Gondola, kami pergi ke Mermaid Lagoon untuk menaiki Flounder’s Flying Fish Coester. Kami semua berteriak keras saat roller coesternya melaju ke bawah.
          Setelah teriak-teriak di Flounder’s Flying Fish Coester, kami pergi bermain di Tower Of Teror. Aktraksinya sangat menakutkan sehingga kami teriak-teriakkan lagi.
          Setelah itu, kami pergi makan siang di restoran Horizon Bay di Port Discovery bersama kelompok-kelompok lainnya dan sambil makan, kami bertemu dengan beberapa tokoh Disney, ada Mickey, Minnie, dan Pluto. Makan siang di restoran ini jadi menyenangkan karena tokoh-tokoh Disneynya.
          Setelah makan siang, semua kelompok pergi membeli souvernir Tokyo Disney Sea, dan aku membeli beberapa souvenir untuk keluarga lagi. Setelah itu, kami semua menonton aktraksi terakhir sebelum pulang, yaitu Fantasmic. Outing yang menyenangkan sekali, aku tidak akan melupakan outing ini.
******
          “Bagian favorit kamu pas di Tokyo Disney Sea apa?” tanya Mas Edwin.
          “Bagian favorit Gianna pas di restoran Horizon Bay,” kataku, “sambil makan, ketemu sama tokoh-tokoh Disney.
          “Enak banget outingnya ke Disneyland sama Disney Sea,” kata Rani, “Rani jadi iri, deh sama kakak.”
          Semuanya tertawa. Lalu aku melanjutkan cerita.
******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar